Sunday, July 5, 2009

Ga Ada Joedoel....

This is my first post in July, stlh lama ga update blog.. Saking bingung nulis judul,jd ditulis "ga ada joedoel " aja deh.. even ga berjudul isinya oke lhooo... seoke rasa dan harga makanan di resto bernama "NO SIGN BOARD" alias "Tanpa Papan Nama" , tul ga yank?? mo makan di situ lg ga yank????? Hahahhahhaahhaa...........
It's a lazy sunday for me.. not for hubby,hehe.. ma poor baby,dia lembur =)) jam tdr siang jd terbengkalai ya yank? :p
Sabtu kmrn ke senci ntn Ice Age 3 : Dawn of The Dinosaurs ama juleha, lumayan lucu sebenarnya tp krn suasana studio yg sepi, cm sekitar 1/2 studio doank yg keisi yaaa jd berasa garing aja, agak2 ngantuk. Banyak adegan ga penting si saber-toothed squirrel, Scrat lg berebutan ama betinanya, si Scratte . Adegan yg dimaksudkan buat lucu2an tp menurut gw ga penting buaaangettt... terlalu lebay... Masih bagusan Ice Age 1 and 2 deh pokoknya. Iseng jg seh klo tar ada yg mo ajak ntn, pengen ngerasain ntn yg versi 3D nya siapa tau lbh bgs..
Kmrn makannya lumayan banyak,hehe.. *iya huni,aku tau.. jgn makan2 byk2 tar gembul* pagi2 dah ngemil dunkin's donut n'capuccino trs pas ntn jam 12an sempet2nya menyelundupkan d'crepes ke dlm bioskop,bosen ama popcorn,hehehe... trs pas kelar ntn, nge-sour sally bareng juleha. Not bad seh, tp gw lbh suka twist ori+pome nya Heavenly Blush, so yummy.. duh jd ngilerrrrr lagi....
Pulang dr Senci bikin sup daging babi, nyam nyamm.. malemnya manasin sate yg dibawain koko td pagi. Ndut dah aku.. hiks...
Bangun pagi krn sms dr hubby, dia terpaksa bangun pagi krn mo kerja lembur, kasian deh kamu yank... Ikutan bangun juga, trs kucek2 mata, ngibrit ke kamar mandi buat pipis n kumur2, minum aer putih, trs balik ke ranjang lagi,hahahaaa... ngobrol bentar ma yayank, trs masak burbi , makan, nyam nyam nyam.. tyt enak jg ya masakanku :D *narsis de..narsisssss* trs lanjutin bc majalah yg kmrn malem ga kelar bacanya...maen inet n update blog.hehe
Badan lg ga enak neh.. meriang n kerongkongan ga enak, kyk mo flu geto.. makanya skrg lg maem kiwi n minum UC1000 deh,biar gejala flunya ilang. Hari ini rencana cm stay di kos doank seh, ga kemana2. Soalnya godaan banyak, sale di mana2.. Maklum lg ada event Jakarta Great Sale Festival. Ntar siang makan apa yaaa? Bingung euy.. males keluar lagi,hehe.. di luar panassss buangett soalnya, enakan di dlm kamar, adeemm....
Udah ah..mo mandi dl hehee... dah siang2 gini gw lom mandi :p tar ada yg tereak bau lg :)) bubyeeeeeee.......

No comments: