Minggu pagi bangun dengan kepala sedikit pusing , trs seharian bersin2 terus, dlm hati dah berpikir "pasti pilek nehh..."soalnya dah seminggu lebih di ktr anak2 pd flu n batuk, even gw rajin minum vitamin, tetep aja kyknya ketularan deh. Ngomong2 perasaan gw dah lama banget ga kena flu deh.. abisnya tiap ada yg flu, dah kutangkis duluan pake obat, tp ga tau knp kali ini obatnya ga manjur ya?Apa karena emang badanku jg lg ga fit, makanya ga kuat melawan virus. Abis maem sempet chat bentaran ama hubby, ngadu klo kyknya gejala flu tp teteppp aja ga minum obat. ga tahan jg akhirnya sorean dikit pegi ke warung depan buat beli obat pilek, niat hati mo nyari Decolgen, apa daya cm ada Neozep, yaaa..beli ajalah drpd ga ada obat ini. Pulang2 ngulik2 tumpukan barang di lemari sepatu, eh...nemu decolgen 2 biji,hehe.. akhirnya minum sebiji trs lanjut ntn dvd.
Malemnya stlh dinner pake daging babi yg dikirim mami, minum obat lagi , n nungguin hubby kelar setrika,hehe.. nyaris ketiduran akibat efek obat, untung kebangun pas dia sms :D
Ngobrol entar trs bobo deh.. zzzzzz..zz.z....zzzz....
Besoknya dibangunin hubby, saatnya siap2 ke kantor, tp kok rasanya hidung mampet n rada demam, pasti flu dehhhh.. obat kmrn ga berfungsi,hiks....
Jalan ke kantor dengan rada ga niat masuk, ketemu Tio di lt dasar, eh ternyata pas naek ke ruangan accounting di lt plg atas, semuanya pd ngeluh flu n batuk,kecuali maya,heheeee... Virus mba'Firi hebat sekali sampe nularin semua orang di ruangan :p
Badan lemas krn demam, akhirnya dikerokin sama mbak Ana.Lumayan merah euy... berarti nyampur masuk angin kali yaaa...
Pulang2 dengan setengah teler, manasin makanan trs makan, minum obat lagi, kali ini sengaja ganti minum Neozep, siapa tau manjur. Niat hati mo minum 2 tablets sekaligus,untung sempet baca, dosis maksimum tuh 1 tablet doank sekali minum. Duhhh untung baca dl,coba klo langsung nenggak 2 tablets sekaligus, jangan2 dah nemenin Michael Jackson di atas sono deh,hehehe..btw, klo aku meninggal duluan,hubby ku bakal sedih ga ya? atau jangan2 malah jingkrak2 kesenengan ga ada yg malakin dia lagi,heheee...Efek samping si Neozep ini kuat banget, ga brp lama setelah minum, gw dah berasa teler, mata berat banget.. akhirnya bobo dengan sukses pas didongengin ama hubby.. hehhee... paling2 cm 1/3 dr dongengnya aja yang sempet kudengar, sisanyaaa... auk ah gelappp =)) Kali ini sengaja bobonya matiin AC, cm nyalain kipas doank , itupun arahinnya ke kamar mandi, jd serasa tdr dlm sauna room deh. Bangun2 besoknya dah keringatan tp berasa lbh seger seh, ga selemes kemaren itu. Hari ini makanku banyak sekali, pagi2 makan bihun goreng, siang makan nasi goreng sama telor dadar, eh sorenya dah kruyuk2, akhirnya beli roti coklat keju, nyam nyam..kenyang juga. Pulang2 makan nasi capcay,heheeheee... coba klo ada yg jual kue putu,kyknya msh masuk deh :D Hari ini rencana mo minum Neozep lagi deh n bobonya tanpa AC jg, mudah2an besok dah sembuh total ya...
No comments:
Post a Comment