Wednesday, July 8, 2009

Pilpres euy.. Horeeeeee...liburrrrrrrr..!!

Hari ini pilpres lho.... makanya kita semua diliburkan,hehehe..asikkk juga.. andai pilpres itu sebulan sekali, jd tiap bln bisa libur deh :D ga mungkin banget yaaaa... pagi2 jam 7 dah bangun gara2 KPPS 40 yang ada persis di seberang kos tuh berisik buaangettttt... sms hubby trs berusaha bobo lg, eh ga isa2 bobo juga :( akhirnya bangun dengan terpaksa, nyalain netbook,browsing2 bentar, nyalain messenger sambil nunggu hubby nyampe kantor, trs tidur2an bentar.hehhee..
Chat bentar ama hubby sambil bikin roti panggang pake toaster ,makan trs mandi deh... lanjut maen inet lagi sekalian ngeblog :) mumpung lg rajin nulis neh...
Hari ini mo ngapain yaaa.. kayaknya bakal stay di kamar seharian deh.. pengen ke hero or care4 buat beli jagung kalengan, di Hari2 kmrn ga nemu soalnya.. rencana mo bikin sup ayam jagung today, maklum orang flu mesti makan yg anget2.. tp siang2 aja peginya deh :p
sementara kyknya mo bikin bubur ayam aja deh, hehehheeee...
Andai ada hubby disini kan bisa dimasakin tuhhhh... trs ada yg bantuin cuci piring juga , :p hehehhee...
Sambil ngeblog sambil liat2 email , dpt email konfirmasi dr www.rajakamar.com, akhirnya dpt hotel jg buat di yogya ntar, oke... jd tiket pesawat pp done, hotel done, tinggal rental mobil aja neh... ktnya seh rental car fees nya lebih mahal drpd harga rental mobil di Bali, klo di Bali dengan uang 300rban dah dpt Kijang, di yogya butuh gope ceng br dpt rental kijang. Kayaknya urusan rental mobil baru gw kerjain after anyuk dkk fixed ikut or ga deh... soalnya klo mereka ga jd ikut gw rental avanza aja,kan cm ber 4 peginya.. klo misal ada Julie dkk, mesti ganti ke Innova,biar lbh lega. Gw dah cek harga rental 12 jam berikut sopir dan BBM di www.yogyes.com tuh sekitar 500 - 600 rb klo innova.
Hm... dah jam 10 lewat neh,mo masak bubur ayam dulu ahh..... Byeeee..

No comments: