Monday, June 29, 2009

Transformer - Revenge of The Fallen

Watched this movie last weekend..first impression gw cm satu: penuh gilaaaaaa!!!!Sengaja berangkat dari kos agak pagian ke PIM, nyampe sana jam 11.30an dengan harapan bioskop masih kosong. Ternyata perhitungan gw salah blas. Jam segitu ngantrinya uda kayak uler naga aja ckckck. Ngantri selama ampir satu jam, lumayan akhirnya dapet tempat duduk yg enak jg hehe, kan posisi menentukan prestasi :P
Back to the movie... Ga sia2 si ngantri selama ampir satu jam, mata gw dipuaskan sama action robot2 yang..keren banget dah autobotnya. Asli!! Cm filmnya rada lebay si hehehe. Jalan ceritanya ga kuat.. bykan action pertarungan antar robot drpd ceritanya. Dan banyak yg ga penting gt. Kayak munculnya senior Sam, cewek blonde di kampus yg ternyata robot, aneh banget karena setau gw konsepnya transformer kan robot yg transformed from or into a machine, bisa kendaraan ato barang elektronik lain. Tp robot ini transformed-nya tuh jadi cewe.Mana pas si cewek ini masuk mobilnya Sam, si Bumble bee tuh ga bisa detect klo nih cewek adlh makluk alien. Joke2nya jg banyak yg aga garing hehehe. Apalagi robot kembar yang rada ga penting itu :P.

Kenapa ya, dr transformer satu tuh mobil2 hasil transformed-nya autobot selalu sederhana *klo ga bisa diblg jelek :p* sedangkan mobil hasil transformed musuhnya keren2 semua, bahkan pesawat tempurnya aja mantep.

Overall..not bad lah. I still enjoyed the film, and still laughed at some joke. But I like the first one better ^^ Jadi pengen beli dvd Transformer yang pertama, pengen nonton lagi,hehe...

No comments: