Perjalanan ke Puncak kita lalui dengan lancar, tanpa kendala macet *ya iyalah.. masih pagi gt lhooo... *janjian ketemu rombongan dr bintaro dan ciledug di rest area Sentul, isi bensin trs langsung meluncur ke Puncak. Berhenti bentar buat istirahat di dkt mesjid yang di sebelahnya banyak bertebaran warung2 kopi n indomie kecil. Pengen seh makan mie, tp masih kenyang,hehe.. Ga lama di sana, kita melanjutkan perjalanan ke Melrimba. Sempet nyasar dikit,hehe.. akhirnya sampe jg. aku maen basket bentar ama temen2 trs jg masuk ke kebun strawberry, liat2 fishing pond, trs liat pohon kaktus yg dihias2. Lucu seh.. ini ada photonya ^^
* kaktus Lutju *Dari Melrimba, perjalanan kembali dilanjutkan ke restoran Rindu Alam utk makan siang. Menunya ala padang, yaa.. tastenya seh biasa aja.. tp namanya peyut lg keroncongan ya hajar aja,hehe.. Amy maka*nnya lumayan banyak lhoo.. nasi pake ayam bakar sepotong *klo msh pantes disebut ayam ya,coz menurutku itu tuh bukan daging ayam tapi daging anak ayam*, pake dendeng trs pake sayur n ikan teri asin. Ikan terinya ueeenaaakk tenan.. sayang ada petenya,hii.. jd ga bisa maem banyak2. Sambil makan poto2 jg,hehe.. iseng bener ya.. emang tuh IKSF isinya orang2 narsis semua, ga cowok, ga cewek, semuanya ga bisa liat kamera nganggur.
Abis makan siang, yg laen pd turun ke Lembah Hijau Resort sedang aku n temen semobil malah naek ke Cimacan, cari FO,hehe.. nafsu makan dipenuhi, skrg giliran nafsu shopping :D Ternyata barang2 di FO DSE biasa2 aja, jd aku cm beli celana sedengkul buat santai satu n' mini dress buat my niece. Naksir hotpant garis2 coklat , tp sayang ga ada sizeku,hikss..
Puas belanja kita bermobil ke Lembah Hijau. Jalannya menurun melingkar, cukup curam deh, jd mobil hrs jalan pelan2. Nyampe pas jam check in, jd langsung ke bungalow masing2, aku dpt bungalow no 2402. Satu bungalow terdiri dr 2 kamar dengan masing2 memiliki 2 tempat tidur single di dlm nya. Aku sekamar dengan Tio. Kamar satunya lagi di isi oleh Uli dan Sisca. Same partner dengan waktu ke Anyer last year. Sebelah bungalow ku disi oleh pasukan cowok2 single yang pada berisik,haha.. Istirahat bentar anak2 laen pd berenang, aku kan ga isa berenang jd duduk2 doank,hehe.. Jam 7 kita dah makan malem di resto sekalian ntn live music. Sandy n Sisca ikutan nyanyi, untung tenggorokanku lg sakit jd ga dipaksa2 nyanyi jg, kan malu booo.. Ternyata selaen rombongan company kita, ada satu rombongan lg dr departemen perindustrian yang jg lagi refreshing di sana. After makan malem, kita menuju ke ruang serbaguna Gn. Putri utk acara tukar kado. Aku dapet mug frosted glass. lumayan deh.. untung ga dpt softex *kasian Ryan yg dpt softex* ^^ After acara tuker kado ada coffee break, tp aku seh dak minum, selaen krn sakit tenggorokan jg takut ga bisa bobo. Balik kamar, cuci muka gosok gigi, trs lsg pacaran ama my huni via telephone. Pacaran cm bentar trs ngantuk, jd nya bobo deh. Bobonya kebangun2 tuh.. ga pules.. abisnya Tio ga bisa bobo,jd mondar mandir melulu, tiap kali dia buka tutup pintu pasti aku kebangun. Weker bunyi jam 05.30, bangun lsg cuci muka, gosok gigi trs bangunin Tio. Siap2 deh ganti baju olahraga,trs bikin teh n pop mie. Pop mie nya share ama Tio. Pake sepatu kets reebok baruku ^^ celana training selutut warna pink, kaos mickey mouse dan topi putih pink Esprit kesayangan, kt huni aku jd mirip abege pas dia liat potoku,hehe..
Ngumpul buat hiking, sambil nunggu guidenya kita poto2 lageee, hahahaa.. narsis mode on :p
Perjalanan hiking dimulai, jalannya nanjak terus, trs melintasi padang rumput, kebun sayuran penduduk sekitar, kebun buah akhirnya sampe di bukit di belakang area resort. Napas dah ngos2an tuh. Mumpung dah sampe puncak bukit, saatnya poto2 lagi,hehe.. trs kita turun lagi lwt lereng belakang resort. Nemu satu bangunan yg memiliki view indah ke arah perkebunan teh dan lembah, duduk2 bentar, take bbrp picture lagi trs kembali ke resort. Nyampe resort perut dah keroncongan, jd lsg nyerbu resto resort buat makan pagi. Menunya dikit, cm nasgor, buryam dan roti. Aku makan nasgor dengan telor mata sapi n minum susu. After sarapan ada acara games. Pertama adalh games anak2, si nazwa ama nihito cute bener, anak2 yg laen pd cengeng, ga asik dah... paling lucu emang si nazwa, semua games dia ikutin, kompetitif sekali ^_^ ini poto2nya.. Stlh acara games anak2 saatnya games org dewasa. Yang dipertandingkan adlh bakiak tandem, tarik tambang, masukin paku ke botol sama lompat karung. Kita dibagi 3 kelompok, aku masuk kelompok pertama bareng Pa' E, Tio, Firi, Pak Yono, Sisca n Pak Bani. Untuk urusan bakiak tandem, kita juaranya, begitu jg games lompat karung. Games masukin paku ke botol jg ga mengecewakan banget, tp pas tarik tambang kita kalah telak. Padahal dah dibantu Pak Bani n' Pak E lho.. tetep aja kalah. Akhirnya kita dpt juara II. After games, kita kembali ke kamar masing2 buat istirahat n mandi. Sekitar jam 12an kita makan siang bersama di resto resort, lalu siap2 utk check out pas jam 1.
Setelah check out, kita bermobil kembali ke Jakarta. Berhenti tengah jalan buat beli ubi cilembu, pisang dan strawberry, trs langsung melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Yang laen pd berenti dl di Cimory Resto, tp kita males berenti. Udah pd capek n' ngantuk, pengen2 cepet nyampe rumah and bobok. Perjalanan pulang sedikit macet pas memasuki JORR ke arah pintu keluar Pondok Indah. Tapi overall semua masih lancar2 aja. Aku nyampe rumah pas jam 5 sore. ^^
No comments:
Post a Comment