Friday, February 6, 2009

Minggu yang Melelahkan

Minggu ini aku cape' banget.. kerjaan numpuk di kantor, kurang tidur, netmeeting yg pagi2 buta, duh...kangen banget deh pengen cepet2 weekend aja ^^ sabtu beli Breaking Dawn, sampai detik aku nulis blog ini pun belom kelar baca, pdhal biasanya 1 seri Twilight itu bisa gw lahap abis dlm waktu cm satu hari, sekarang malah dah ampir seminggu ini ngejogrok dengan manisnya di samping ranjang. Majalah2 langganan sudah berdatangan tapi jg belum sempet baca sekali, bawaannya males banget de.. plg kerja cm malas2an di ranjang sambil maen inet or ntn HBO, kali aja ada film yg menarik. Itu pun dengan setengah konsen..
Hari Selasa malem sempet nyicil baca Breaking Dawn, keasyikan baca sampe jam 1/2 2 pagi, akhirnya memaksakan diri buat tidur krn besok paginya mesti kerja kan, ngantuk2 di kantor berharap bisa bales dendam tidur ntar malemnya, ternyata dikasi tau kalo besok pagi2 jam 6 dah harus nyampe kantor karena ada net meeting dgn HQ dan pabrik. Buset dah, biasanya gw tuh bangun paling cepet jam 6.30 skrg disuruh ke kantor jam 6? Itu mah namanya penyiksaan, untungnya masih fair deh dikasi tambahan jatah cuti 1/2 hari sebagai kompensasi, dibeliin sarapan juga dink.. Lumayan deh drpd engga,hehe.. Aku yang biasanya jadi kebo terpaksa minta tolong hunny bangunin jam 5 pagi, kasian dia jg cape, tp aku dah terbiasa dibangunin seh, apa boleh buat, hunnyku kan baek hati, ramah, tidak sombong, dan rajin menabung, hahhahahhahahaa.... bangun, masak aer panas (dingin kan mandi subuh2 gitu) trs siap2 ke kantor, jam 6 krg 15 menit dah keluar dr kos, nyampe depan gerbang kos, alamaaaak... masih gelap bo, matahari aja belom terbit, gw dah ready mo ke kantor. Ngalahin tukang koran aja neh gw.. hehhehe.. ngikutin net meeting dengan konsentrasi yang sedikit buyar ( psssttt... nama speakernya Mamie , jd inget ama istilah germo, kan dipanggil mami jg ^^ ) tp mesti dipaksain jg. Kelar net meeting trs diajak jalan2 ke Blok M Square buat liat pasar subuh :D, balik lagi ke kantor tepat jam 8. Seharian aku nguap terus even dah nenggak segelas penuh Capuccino, tetep aja berasa ngantuk. Ga sabar rasanya menunggu jam pulang :) Nah kirain pulang bisa cepet ngobrol sama hunny biar bisa bobo cepetan, eh ternyata si hunny hari ini ada acara makan2 bersama dengan orang2 kantornya di Chinatown. Ya alamat aku tidurnya telat lagi d karena mesti nungguin dia pulang baru bisa ngobrol. Klo ga denger suara hunny sehari aja kayaknya ga betah deh, kangen banget. Sekitar jam 11 hunny baru nyampe kos nya, trs nungguin dia mandi n' baru bisa online pas dah ampir midnait. Aku dah ngantuk banget, sampe hunny kasian n blg mau telp ke handphone aja biar bisa sambil tidur. Ngobrol bentar di telp sampe akhirnya telp nya keputus gara2 Singtel hunny error n akhirnya nyerah jg buat bobo. Lupa blg goodnight deh semalem saking ngantuknya,hehe... Hari ini jg di kantor lumayan sibuk karena ada gonjang ganjing yang terjadi di sister company kantorku, trs ada case aneh krn kita dpt invoice pembelian dari Ohio yang anehnya dibeli pake kartu kredit, pdhal selama ini kan kita ga pernah beli pake kartu kredit, selalu beli via Singapore Valve deh.. so weird.. terus aku jg sibuk rapiin dokumen2 ku yg sdh bbrp minggu kucuekin n jd berantakan,hehehee... duh cape cape cape.. btw, td sempet liat ada iklan Charles and Keith sale, jd pengen ke PIM,hehehhehe.. dah ijin ama hunny ke mall coz dia kan lembur, jd pengen killing time aja sambil nunggu dia pulang, tapi sayangnya hujan jd niat ke mall terpaksa dipending deh..
Saat aku nulis ini lg nunggu hunny mandi n' online lagi hehehehhehe... ^^ pssttt..besok bisa bobo sampe puas,horeeeeee... gud night frens..have a nice weekend all...

No comments: