Wednesday, January 28, 2009

Xin Jia , Gong Xi Fa Chai everybody ^^

Xin Jia tahun ini aku habiskan dengan berkunjung ke kampung halaman pacarku di Banjarmasin, berangkat dengan pesawat Sriwijaya utk penerbangan jam 10 WIB. Sehari sebelum keberangkatan, staff Sriwijaya Air mengirimkan sms pemberitahuan dan juga menelpon utk konfirmasi bhw schedule penerbangan ke Banjarmasin akan diganti menjadi jam 11 siang. Aku pikir bagus jg neh, dikasih tau duluan. Sabtu pagi sekitar jam 8 aku berangkat ke airport Soekarno Hatta, di sana janjian ketemu pacarku jam 9, perjalanan lancar shg dlm satu jam aku dah nyampe airport. Pas disana aku shock ngeliatin antrian masuk ke pintu lobby check in yang panjangnya ngalahin antrian bbm bo! Tp mau ga mau ya tetep hrs antri ya.. ketemu hubby, antri bareng ga berasa lama d krn sambil ngobrol... psstt..dunia milik berdua,hehe.... ^^ antri masuk aja butuh waktu satu jam, berhasil masuk ke dalam, trs ke counter 10, ambil tiket di 'Ko Aco, trs dibantuin check-in ama Michael, kita tgl tau beres,hehe...terus lsg meluncur ke counter pembyran tax bandara,naek elevator ke boarding gate n' cari makanan dl, laper sehhh belom nyam nyam... celingak celinguk, pesen nasgor lengkap pake ayam goreng and tumis buncis, minumnya aqua pas byr di kasir, sampe shock pas lihat harganya 47rb :( busetttt..mahal bener ya.. tp ya apa mau dikata, terlanjur.. tau gini mendingan td beli smoke beef croisant sandwich kesukaanku aja di Dunkin Donut, Nyesel dot com neh.. tapi namanya jg laper ya,sikat abis deh..
abis nyam nyam, kita menuju gate B7, eng ing eng... pujianku tentang servis Sriwijaya Air yg bagus terpaksa dicabut deh.. masa delay lagi 1.5 jam... emang enak apaa disuruh duduk bengong di situ.. ga berapa lama dikasi hokben buat lunch..tp tetep beteeeeeeeee...sebel, malu2in aja neh dah promosi ama hubby naek sriwijaya air aja biar ga delay, lion air kan suka delay... ternyataaaaaaa sama parahnya... di ruang tunggu tuh ada anak balita cowok yg nakal bangettt.. lari2an terus seakan tenaganya ga bisa abis, heran deh... dl aku wkt kecil segitu nakalnya ga ya ? :P Tepat jam 12.30 WIB kita disuruh naek pesawat n' wuss... stlh terbang selama ampir 2 jam, tibalah kita di Banjarmasin.. hmm.. ternyata airportnya ga secanggih yg kukira,hehe.. trn dr pesawat kita naek bis bentar buat ke airport nya.. di sana dijemput ama sodara jauhnya hubby.. satu jam naek mobil sampailah kita di rumah camer, deg2an neh,hehhee.. Xin Jia di Banjarmasin tyt lumayan rame jg.. bukan cm chinesenya aja yg ngerayain, bahkan org pribuminya pun ikutan berburu angpao hehehehe.. btw, setua ini aku dan hubby masi dikasi angpao,hehehehe... kt hubby lumayan d buat makan xiao long bao :d 3 malam di rmh camer, akhirnya kita balik lagi ke jakarta.. kejadian yg sama terulang lagi pas check in di counter Sriwijaya Air, pesawat didelay 2 jam krn ada schedule pemindahan pesawat kepresidenan ( apa hubungannya coba??) yg mestinya nyampe jakarta jam 2 sore akhirnya baru nyampe jam 4 sore, gilingan..itu kan pas jam macet tuh.. sebel banget deh.. dianterin ama hubby ke kos, taruh koper trs lsg cabut ke PIM, makan xiao long bao favorit kita,hehe.. trs hubby ajak ntn Yes Man -nya Jim Carrey, aku dah ntn seh sebenernya, tp yo wis deh ndak apa2 temenin hubby nonton. Kelar ntn jam 9 , balik ke kos n hubby plg ke rmh kokonya di Tomang.. dia nginep disana sekalian mo packing barang2 yg mo dibawa balik ke Singapore.. Abis hubby pulang, aku mandi n ntn tipi sambil nunggu hubby beres2, sekitar jam 12an after dia mandi baru ditelp bentar, kita dah capek n ngantuk banget so lsg bobo de.. zzzzzzzzz...........

No comments: