Kata ramalan yg di majalah maupun majalah fengshui, shio ayam lucky di tahun 2009 ini.. ntar bener or ga, tapi mudah2an bener :) pertama seh nanggepin nya biasa aja... but.. start januari kyknya mulai agak percaya ama ramalannya de.. coz keberuntungan bertubi2 menghampiri ( oh God... i hope this luck never ending ^_^ ). Jumat kemaren, owner tersayang (hueeekk..) datang mengevaluasi hasil kerja staff nya, gw harap2 cemas nunggu berapa persentasekah kenaekan gajiku atau malah ga naek sama sekali dgn alasan krisis global lagi.. tiba2, teeet teeet.. telp di meja ku berbunyi, bos blg " come in, i have something to tell u" okay dah bos.. i'll be right there :) knok knok.. trs duduk manis, trs dikasi tau jumlah bonus my staff.. biz tuh dia blg "oke.. udh ya". gw makin bingung, kok py gw ga disebutin ya... eh baru jg sampe kursi n baru duduk tiba2 tuh telp bunyi lagi, eh disrh ke ruangan dia lg.. trs nanya lagi, klo kamu dikasi bonus x kali, oke ga... oh jelas oke donk, mr bos gimana seh..heheh.. even dalam hati pengen blg kurang jg ga mungkin kan :p.. keluar ruangan dgn hati seneng krn melihat jumlah yg memuaskan ^_^ hehehe... eh belom jg duduk, dipanggil masuk lagi (dlm hati ngedumel, ini ngerjain gw ya, suruh bolak balik ).. eng ing eng.. ada apa ya.. oh my God ternyata dia mo kasi tau bhw gaji gw dinaekin dgn jumlah yg "lumayan banget" :) senengnya.. budget shopping bertambah deh (upsss..jgn ketauan d niat shopping ama si bf tercinta, bisa diceramahin lg ntar )
sepanjang sore itu gw ga bisa berenti cengar cengir,hahaahahhahaa.. makin seneng lagi pas dikasi tau buat dinner bareng satu kantor di ah yat abalone.. tentu aja gw seneng, wong seafood kan makanan kesukaanku,hehe...
nah.. ini soal keberuntungan kedua neh.. kemrn dah sebel2 ama org firstmedia krn mo pasang cable tv aja susah bener.. pake blg di alamat yg gw pake tuh sebelumnya ada yg pasang n ada outstanding 1jtan jd klo gw mo nerusin pake nomor pelanggan dia gw mesti selesaiin, mana gw mau, emang gw bodo apa yak? trs pake acara blg belom tentu bisa lagi pas gw minta create id pelanggan baru.. trs pake acara blg decoder buat tv cable nya lg indent lagi.. sebelll deh.. hampir saja cancel pasang, tp ya udhlah..klo jodoh ga akan kemana :) eh, ternyata td siang ditelp ama cs nya firstmedia ktnya udh berhasil create id pelanggan baru n decoder jg dah ada, jd inet n tv cable ku bisa segera dipasang minggu depan, senengnyaa... jd bisa ol 24 jam n webcam-an ama yayang deh buat obat kangen,hehe.. tp gw seh pasang nada suara butuh ga butuh biar dia yg giat follow up... siapa suruh awalnya belagu, rasain loe gw kerjain.. :) sekilas keberuntungan gw di bln januari neh,hehe... siapa tau ntar pas sincia lbh beruntung lagi ya.. ada yg kasi angpao buanyaaakk,hahahahahha... after all, even cm dpt angpao goban tetep bersyukur lah,hehe.. ga dapet jg bersyukur seh :p
moga2 lancar aja ya... ^_^
No comments:
Post a Comment