Wednesday, October 15, 2008

mudik euy... ( chapter one )

3 bln sebelom lebaran tiba, iseng2 liat kalender, eh ternyata liburnya ckp panjang, sekitar seminggu lbh, jd pikir2 kyknya enak jg ya klo mudik :p hehehe.. tanya sana sini, si koko pengen ikutan plg, trs cari2 tiket susah bener. akhirnya dpt jg no telp engko2 agen tiket langganan temen gw, nanya harga,ehmm.. lumayan mahal jg ya, tiket one way jakarta - pangkalpinang by batavia air 720rb, tp akhirnya diokein jg krn kata si koko, itu hitungannya dah murah.
plg ke bangka harus bawa oleh2 donk , terutama buat ponakan ku pertama, si bandel Derren. pas janjian ama elli ke TA buat ikutan acara ultahnya Clinique n Female magazine, aku sempetin ke bossini. ternyata lagi sale 50%,hmmm bole jg neh aku pikir.ubek-ubek akhirnya nemu jg kaos bossini kids buat si derren 2 biji, size plg kecil,hehe... murah jg lho 2 kaos after disc jd 159rban. not bad lah...
akhirnya tgl 26 hari terakhir masuk kerja, sabtunya jalan2 reunian ama temen2 kul, trs malemnya nginep di rmh koko di serpong city paradise n bsknya flight to bangka. my lovely hometown... i miss uuu....
bangun pagi jam 5an, mandi trs buru2 berangkat ke bandara. mampir di sinpasa gading serpong bentar buat beli titipan mami yi. ayam bumbu kuning 30 potong (ga tau d ngabisinnya gimana,hehe) trs keliling gading serpong bentar cari2 sarapan, stlh muter2 akhirnya nemu jg yg jualan. si koko pertama pesen kwetiaw, aku pesen bubur ayam, sedang si koko ke 2 iseng pesen nasi liwet hehe... pagi2 dah mamam berat dia :p bubur ayamnya not bad lah, lumayan enak kok..
bis tuh bayar n lsg melaju ke airport. sampe airport, antrian buat masuk ke tmpt check in nya full banget, mana aku belom pegang tiket lg,hehe.. akhirnya telp michael, org agen. ktnya lsg masuk aja ntar blg aja tiketnya ada di ko aco (aku mikir, nama sakti siapa neh yg dipake), hehe... si koko kebelet pipis, akhirnya aku nungguin bentar bersama koko yg pertama, stlh dia dtg baru deh aku dan dia antri buat masuk, si koko pertama lsg plg. pas br antri tiba2 ada org bandara yg blg ke aku suruh masuk dr pintu khusus buat crew aja, krn bawaanku dikit. yo wis, aku dianterin masuk dr situ trs lsg ke counter check in Batavia. di sana ktm ama michael, trs akhirnya dia yg check-in in lagi,hehe.. tinggal terima beres aja :p stlh byr airport tax kita lsg menuju ke ruang tunggu yg jg dah rame banget. di tiket tertulis jam 9 flightnya tp deket2 jam 9 tiba2 ada pengumuman bahwa didelay sampe jam 10an. sebel sih, tp ya gimana lagi. dah biasa lah penerbangan indo, delay melulu kerjanya. mana krn rame banget, aku dan koko terpaksa duduknya misah,aku di bagian depan, dia di bagian tengah. lg boring inget ama huni, akhirnya minta huni nemenin ngobrol via telp. si huni bawel, suka isengin,hehe.. tp asyik jg seh dibawelin, jd ga bosen :) sayangnya hp Nokia cdma aku lowbatt,hikss... sedangkan lupa bawa earphone Nokia 6110 navigatorku,jd terpaksa bengong lagi. hiksss.....
untung waktu cepet berlalu, n tibalah waktu buat boarding.. cihuyyyyy....
akhirnya berangkat jg aku liburan ke kampung halamanku tercinta. mami papi.. your sweetest daughter is coming.....

No comments: