Bulan lalu aku start langganan cosmo lagi , mestinya akhir october ini aku dah terima majalah yg edisi november, tapi sampai detik ini majalahnya belom aku terima sama sekali, sedang temenku yg barengan langganan aja dah terima majalahnya dari senin lalu, bikin bete aja d.
tadinya aku dah mo telp ke bagian sirkulasinya tp kata temenku yg pernah telp krn kasus yg sama, ujung2nya malah bikin tambah bete, krn staff nya cuek, cm bisa blg "keluhan akan dicatet n' ditunggu sampai 5 hari kerja utk pengiriman", gimana kita ga tambah gondok ya??
maybe ini gara2 cosmo tuh dah byk customer ya sampe ga mo maintain customer dengan baek, belagu juga tuh.
Beda banget sama staff Cleo yg notabene adalah salah satu majalah pendatang baru, baru setaon lebih hadir di Jakarta. Staff mereka helpfull banget n' ramah2, serta aktif buat menghubungi kita utk menindaklanjuti keluhan kita. Itu baru namanya customer care yang baek. Mudah2an seh ini berlaku seterusnya ya, jangan cuma mentang2 masih new comer jadi pada ramah buat menjaring pelanggan.
Ada cerita lucu mengenai Cleo ini sendiri,hehe.. terhitung dari dia mulai terbit aku dah beberapa kali dapat hadiah karena iseng2 ikut kuis nya :p pertama kali dapet parfum moschino funny 30ml dan moschino man 100 ml, kedua kali ikut kuis dapet voucher irwan team salon senilai 300rb, ketiga kali dapet voucher sendal crocs senilai 350rb and terakhir ini dapet 1 set Dura Skin slimming nutrition. Yang bikin lucu badan aku kan kurus, dpt slimming product malah bikin geli,hehehehehehe... mau dikemanain yaa , masa aku minum juga, klo creamnya seh okelah buat dipake biar kulitku makin smooth hehehe... klo disumbangkan ke hubby ku yg ndut mau ga ya dia ? :p susah tuh anak klo disuruh diet seh, percuma kan ntar klo minum slimming product, tapi makannya tetep membabibuta?? hehehe...useless banget kan?
Ada satu lagi majalah yang suka aku baca even ga langganan, tp rutin beli tiap bulan :p namanya Female, sama kayak cosmopolitan dan cleo, majalah ini juga majalah franchise dari luar. Klo mo disebutin mah banyak banget majalah franchise di Jakarta, dari yg soal fashion kyk cosmopolitan, cleo, female, bazaar, cosmo girl, seventeen, sampe majalah khusus cowok yg agaknya memuat foto2 syurr artis kyk FHM, Playboy, ME, dll. Kata temen2ku yg cowok, Playboy seh isinya masih kalah sama Penthouse nya US tuh (aku seh ga tau ya,hehe... ga pernah n ga tertarik buat iseng beli, buang2 duit aja :p ) tapi aku pernah dikasi liat satu majalah lokal yg dari title nya aja mencerminkan isinya yaitu Big Boys Magazine (BBM). Tuh dari namanya aja kita dah tau kan kira2 apa isinya? ternyata pas aku buka isinya tuh cuma gambar2 cewek telanjang or at least cuma pake bikini doank dengan pose2 menantang. Duh gimana pemerkosaan n pelecehan seksual ga makin marak aja coba, klo majalah kayak gitu aja dah dijual bebas bahkan aku pernah sekilas liat di penjaja majalah di jalan2 jg ada. Kalo tuh majalah dibredel paling2 jg alasannya "itu kan art", lagian juga pengadilan indonesia mah yang berbicara adalah duit. Liat saja para koruptor Indonesia masih bisa petantang petenteng duduk dengan santai di depan meja hijau masih pake stelan jas mentereng, sepatu hugo boss ,bahkan bawa laptop. Sedangkan di pelosok2 aja masih banyak bocah2 yang menderita gizi buruk. Jangankan pake baju bagus, untuk makan 2 kali sehari aja mereka susah. Coba tuh pikirkan jauh banget kan jurang perbedaan antara yang punya duit (even tuh jg duit rakyat) sama yg mesti berjuang keras hanya untuk makan sekali sehari.
Semoga Indonesia kita bisa jadi lebih baik ya...
No comments:
Post a Comment