Selama di Bangka kerjanya cm makan tidur n gangguin si Derren aja, ga heran aku bosen n akhirnya usul buat pegi berenang ke pantai *ps:gaya doank berenang, pdhal cm berendam* keluargaku semuanya setuju n akhirnya hari jumatnya tgl 3 october kita pergi ke pantai. Berhubung di Bangka banyak banget pantai yg indah, makanya kita bingung jg mau ke pantai mana dl. akhirnya ditentuin kita akan pergi ke Tanjung Pesona dan jg ke pemandian air panas Tirta Tapta (bekennya seh Pemali). si koko nyetir,papa di dpn, sedang aku, mami, soso dan Derren duduk di belakang. sepanjang jalan Derren ga bisa diem, mulutnya niruin suara mesin mobil terus, ngeeeenggg..ngeeeengg.. aja sepanjang jalan. dasar bocah hiperaktif, ga ada capeknya. Tujuan pertama adlh Tanjung Pesona, tapii eeeeh.. malah bablas n nyasar sampe ke Pangkal Pinang, padahal pantainya ada di Sungai Liat, akhirnya stlh nanya orang kita putar balik ke Sungai Liat n nyari2 papan penunjuk jalan. ga nemu yg ada tulisannya Tanjung Pesona akhirnya belok kanan ke Tirta Tapta dl. Sampai di sana cuaca panas banget jd enggan mo trn dr mobil,hehe... aku kan takut itemmm... akhirnya stlh dipaksa ama mami, mau jg aku trn.beli tiket masuk, perorang 15rb.. bayi dan anak2 di bwh 5 taon gratis, total 75rb.. trs lsg masuk deh.. di sana tyt lumayan rame even matahari cukup terik. banyakan seh anak2 ya.. pengen berendam tp lupa bawa baju renang,hehe.. akhirnya cm jalan2 iseng naek perahu angsa, trs nemenin Derren mandi bola, trs jalan2 liat2 binatang2 yg ada di sana. ada satu monyet lucu banget, pas aku deketin dia pasang tampang jutek gt, aku ketawain aja. trs tukang bersih2nya blg nama tuh monyet adalah midun,hehe.. jd aku gangguin aja panggil2 namanya Midun..hei Miduun.. kamu mo pisang ga? :p iseng yaaa... bosen di sana, akhirnya kita keluar n melanjutkan perjalanan ke Tj. Pesona. kali ini ga nyasar lagi deh, dah nanya2 buat mastiin arah yg tepat,hehe.. si koko iseng pake acara belok ke pantai Rebo.. pantainya banyak perahu2 sampan gt... tp airnya bagus banget, warnanya turquise gt... keren tp sayang lupa aku foto...cm liat2 bentar tanpa turun dr mobil trs lanjut ke tanjung pesona.
baru nyampe tanjung pesona, si koko blg laper, akhirnya kita makan di aurora restoran, tp di pondoknya aja biar view lbh keren. pesen ikan kerisi bakar, sup asparagus kepiting, trs sop daging, kangkung, udang bakar dan nasi.stlh kenyang kok jd males jalan ya,hehe.. akhirnya cm duduk2 bentar, kali ini aku sempet tuh foto2 dikit,hehehe...

Tanjung Pesona Beach
abis foto2 dikit, trs si mami blg kyk enakan berenangnya di penyusuk or remodong deh..lbh adem drpd di sini panas, akhirnya ujung2nya dah jauh2 ke sungai liat, kita balik lagi deh ke penyusuk cm buat berenang,hehehe.... 
Mejeng di Pantai Penyusuk
Di penyusuk si Derren dibawa berendam di pantai ama koko, dia mah ketawa2 seneng aja biar kedinginan sampe gemetaran.cuma berenang bentar, kita pulang deh.. capek n anginnya dingin banget seh.. :)
No comments:
Post a Comment